Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Awal Pekan Babinsa Serda Ade Yunardi Syah Sosialisasi Bahaya Narkoba

Awal Pekan Babinsa Serda Ade Yunardi Syah Sosialisasi Bahaya Narkoba
Tampak Serda Ade Yunardi Syah saat memberikan pengarahan

INHU - Dalam rangka mencegah penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Babinsa Serda Ade Yunardi Syah kunjungi desa Semelinang Darat, Senin 29 Agustus 2019.

Kunjungan tersebut dalam rangka mensosialisasikan bahaya narkoba di Desa Semelinang Darat, turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua BPD perangkat Desa, Ketua Pemuda tokoh Agama Tokoh masyarakat mahasiswa Kukerta Universitas Riau dan Kukerta Universitas Islam dan lapisan masyarakat Desa Semelinang Darat.

Serda Ade Yunardi Syah saat dikonfirmasi 19/08 pihaknya mengatakan seluruh aparatur Desa  Mahasiswa dan mahasiswi serta masyarakat sangat antusias mengikuti sosialisasi pencegahan penyalahgunaan Narkoba. Menurutnya kegiatan tersebut Merupakan kegiatan yang positif bagi masyarakat dan Pemuda agar terhindar dari bahaya Narkoba.

Serda Ade Yunardi dalam arahanya menyampaikan melalui kegiatan tersebut berharap kepada masyarakat dan pemuda dapat menjadi pengetahuan tentang bahaya narkoba,

" Semoga dengan kegiatan tersebut pemuda dan masyarakat terhindar dari bahaya narkoba". Papar Serda Ade Yunardi Syah

Ditempat yang berbeda Nopendri Ketua Pemuda Semelinang Darat mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah menggelar kegiatan sosialisasi penyalahgunaan Narkoba Semoga dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat dan Pemuda Desa Semelinang Darat jauh dari bahaya Narkoba. Tutup Nopendri

Berita Lainnya

Index